Tuesday, January 24, 2017

Walikota Padang Terima Penghargaan PWI



PADANG, (GMn)  Walikota Padang, H Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo dianugerahi penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Senin (23/1/2017). Penghargaan itu diberikan atas kepedulian dan kontribusi besarnya kepada PWI.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PWI pusat, Margiono dalam acara pelantikan pengurus PWI Sumbar di gubernuran Sumbar.

Mahyeldi adalah satu dari delapan tokoh di Sumbar yang menerima penghargaan dari PWI pusat. Sosoknya dinilai telah memberikan perhatian yang besar terhadap insan pers yang telah berkarya di Kota Padang. Selain itu Pemko Padang di bawah kepemimpinan Mahyeldi juga dinilai berkontribusi besar dalam perkembangan jurnalistik.

“Pers adalah mitra pemerintah dalam menyuarakan setiap agenda pembangunan. Selama ini kami selalu berupaya menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pers,” sebut Mahyeldi usai menerima penghargaan.

Pada kesempatan juga terlihat hadir Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno bersama wakilnya Nasrul Abit, Sekjen PWI Pusat Hendry CH Bangun, ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat, Ilham Bintang, dan sejumlah kepala daerah se-Sumbar.

Ketua PWI Pusat, Margiono mengatakan pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada semua tokoh-tokoh Sumbar terhadap para Wartawan. Terutama yang bernaung dibawah bendera PWI.
“Ini adalah bentuk apresiasi dari PWI,” ujarnya.

Kabinet PWI Sumbar 2016-2021 ini dipimpin H Heranof Firdaus dengan Widya Nafis (sekretaris), Ismet Fanani (bendahara) dengan Ketua DKD, Basril Basyar. Kepengurusan ini juga dilengkapi pengurus SIWO PWI Sumbar yang diketui Tommy, wakil ketua Syaiful, Sekretaris Dasman Boy dan Bendahara Adrian Tuswandi.

Seperti diketahui, sebelumnya Walikota Padang telah dinobatkan oleh salah satu lembaga survey "Indonesia Indicator" sebagai kepala daerah terpopuler ketujuh di Indonesia. Predikat ini diraih setelah lembaga survey melakukan riset, dimana Walikota Padang paling banyak diberitakan oleh media massa. Hal ini tak terlepas dari peranan pers dan aktifnya Humas Kota Padang dalam memberitakan Walikota Padang sepanjang 2016 lalu.(Charlie)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

Eksklusif

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge