30 January 2017

Walikota Padang Ingin SKPD Pelayanan Bertugas Optimal



PADANG, (GMn) Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo ingin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pelayanan di lingkup kerjanya bertugas dengan optimal. Walikota sangat berharap setiap warga yang berurusan dapat pulang dengan tersenyum. Karena itu Walikota Padang mendatangi tiga SKPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Senin (30/1/2017) pagi.

Ketiga SKPD itu yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP), dan Dinas Perpustakaan dan Arsip. Ketiga SKPD ini berada di satu kompleks di bekas SMAN 1 lama Jalan Sudirman. 

"Kita ingin ASN yang bekerja di pelayanan lebih serius lagi memberikan pelayanan terbaik kepada warga," kata Mahyeldi.

Walikota menjadi pembina apel gabungan pada Senin pagi itu. Di depan seluruh ASN di tiga SKPD itu, walikota sempat mengutarakan harapannya. Dimana setiap SKPD diharap mampu membangun team work yang baik. Seluruh petugas bertugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

"Sebelum berangkat kerja niatkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga," ucapnya.

Sisi lain, untuk mengoptimalkan pelayanan, walikota berencana untuk mengembangkan lagi bangunan SMAN 1 lama. Nantinya, akan ada penambahan lantai gedung tanpa mengubah bentuk asli bangunan.

"Kita akan menata lagi tanpa mengubah bangunan lama. Sebab, bangunan lama ini merupakan heritage (bangunan tua) yang harus terus dijaga," ungkapnya.

Nantinya bekas gedung SMA 1 ini dibangun menjadi lima atau tujuh lantai. Sebab, selama ini dengan gedung yang ada tidak mencukupi bagi kebutuhan ketiga kantor.

"Untuk desain akan dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perusda," tukas Mahyeldi. (Charlie)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge