24 Januari 2017

Pilkada Payakumbuh, Ayo ! Gunakan Hak Pilih 15 Februari



PAYAKUMBUH, (GMn) Guna menyosialisasikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh 15 Februari mendatang, Komisi Pemulihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh mengadakan kegiatan jalan sehat dan sepeda sehat dengan mengambil garis start di Depan Pelataran Parkir Kantor KPU, Kubu Gadang, Minggu (22/1/2017) pagi.

Peserta jalan sehat dilepas oleh Plt. Walikota Priadi Syukur sementara Ketua DPRD YB. Dt. Parmato Alam melepas peserta sepeda sehat. Prosesi pelepasan peserta dihadiri pula oleh Dandim 0306 Letkol Infanteri Heri Sumitro, Ketua KPU Muhammad Khadafi, Asisten II Amriul, Asisten III Iqbal Bermawi, sejumlah pimpinan OPD dan ketiga pasang calon Walikota dan Wakil Walikota.

Walikota Priadi Syukur sebelum mengangkat bendera start, memberikan sambutan tentang pentingnya kesehatan bagi tubuh manusia, sekaligus mengajak warga Payakumbuh untuk datang beramai-ramai ke TPS pada Rabu 15 Februari mendatang.

“Ayo, masyarakat Payakumbuh. Kita tunaikan hak pilih kita pada 15 Februari mendatang, untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota periode 2017-2022,” himbau Priadi Syukur bersemangat.

Jalan sehat yang dilepas di depan Kantor KPU ini mengambil rute menuju Simpang Benteng, Tugu Adipura, Jembatan Ratapan Ibu, Simpang Labuah Silang, kemudian belok ke kiri Jl. Rasuna Said belok kiri berakhir di kantor KPU.

Sementara rute sepeda santai bermula di Kantor KPU, Simpang Benteng, belok kiri ke Kaniang Bukik, belok kiri lagi menuju Simpang Napa, menyusuri Jl. Imam Bonjol, Simpang Terminal, belok kiri Jl. Soekarno-Hatta, Tugu Adipura, Jembatan Ratapan Ibu, Simpang Labuah Basilang, Jl Rasuna Said dan berakhir di kantor KPU kembali.

Sejumlah hadiah dan doorprize menanti peserta untuk diperebutkan dan diundi oleh panitia, di antaranya TV, mesin cuci, kipas angin, dispenser dan lain-lain. (Mona)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan