24 Januari 2017

Pemkab Pessel Tingkatkan Iven Promosi Pariwisata 2017



PESSEL, (GMn) Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pemkab Pessel) tahun ini bakal menggelar beberapa kegiatan promosi wisata, diantaranya Kegiatan Festival Pesona Mandeh, Festival Langkisau, Volly Pantai dan Paralayang.

Selain itu juga terdapat sejumlah promosi wisata lainnya yang dilaksanakan oleh komunitas, diantaranya Kemah Persahabatan Anak Pesisir (KPAP), Festival Bahari, Festival Rabab dan iven lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Pemuda dan Olahraga Pessel, Zefnihan mengungkapkan, pihaknya sangat bangga ada beberapa iven yang digelar untuk meningkatkan promosi wisata, baik kegiatan yang dilakukan oleh pihak kabupaten, kecamatan Hingga Nagari.

Seperti kegiatan Festival Langkisau dilaksanakan pada 15 April, Festival Pesona Mandeh Bulan Mei. Sedangkan Volly Pantai  dan Paralayang waktu pelaksanaan ditentukan dengan kelender olahraga dari kementrian Pemuda olahraga. Sedangkan KPAP, dilaksanakan pada Februari mendatang. 

"Untuk Festival Rabab, Festival Bahari dan Kuliner waktunya masih belum ditentukan," ujarnya, kemarin. 

Menurutnya, kelender wisata telah disusun dan akan menjadi agenda rutin, sehingga kegiatan promosi wisata bisa dilakukan secara maksimal. “Dengan demikian wisatawan mengetahui kapan Pessel memiliki iven,” pungkasnya. (doni)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan