29 January 2017

Pemilihan Ketua LPM APK, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu IP


PADANG,  (GMn) Sebanyak dua bakal calon ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Alai Parak Kopi (APK) bertarung dalam musyawarah masyarakat untuk memimpin lembaga tersebut masa bakti 2017-2020, Minggu (22/1/2017).

Kedua bakal calon ketua LPM tersebut ,  yakni Ir. Zamris dan mantan Ketua LPM dua periode terdahulu, Januir.

Pemilihan bakal calon ketua LPM tersebut juga dihadiri Camat Padang Utara Edityawarman,  Lurah APK Agustinus, Babinsa TNI/Polri, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra,  tokoh masyarakat,  alim ulama,  bunda kandang,  tim penggerak PKK dan undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra mengingatkan siapa pun yang terpilih, LPM baru harus siap dengan lembaga pengelolaan sampah (LPS).

Ia  juga mengingatkan, terpilihnya Ketua LPM nantinya akan berdampak seiring  pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan nasional (musrenbang) di tingkat kelurahan dalam waktu dekat.

"Pilihlah ketua LPM yang terbaik yang dapat memberikan pengabdian terbaiknya kepada warga APK, " harap politisi Partai Golkar ini.

Wahyu Iramana Putra di kesempatan itu juga mengajak warga APK untuk bersama-sama menghantarkan Camat Padang Utara sebagai Camat terbaik di Kota Padang.

Bahkan Wahyu Iramana Putra tak lupa mengingatkan warga,  untuk terus menjalin komunikasi dengan wakil rakyat sekitar bulan Agustus-September terkait usulan masyarakat yang belum tertampung untuk dimasukkan dalam APBD Perubahan.

"Jangan sampai lengah mengingatkan, karena tingkat kesibukan anggota dewan  juga cukup tinggi," tegas Wahyu Iramana Putra. 

Sebelumnya Camat Padang Utara, Edityawarman mengatakan,  siapa pun yang terpilih sebagai ketua LPM  APK dapat bersama-sama masyarakat memberikan pengabdian terbaik.

"Dalam demokrasi setiap orang memiliki hak suara yang sama. Oleh karena itu siapa pun yang terpilih nantinya mari kita dukung bersama. Selamat bermusyswarah," pungkas Editiyawarman dalam sambutannya.

Sementara Lurah APK, Agustinus mengingatkan warga untuk memilih ketua LPM yang benar-benar dapat mengayomi seluruh masyarakat.

"Termasuk memiliki waktu untuk berada di tengah masyarakat, " ujar mantan Kasi Trantib Kecamatan Padang Utara ini. (marah)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge