14 January 2017

Emzalmi Bangga Anggota PWRI Kreatif dan Inovatif



PADANG, (GMn) Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi. M.Si memberikan arahan dan masukan terkait organisasi Pensiunan PNS. BUMN. BUMD dan Pensiunan PNS TNI menjadi anggota langsung PWRI.

“MoU yang telah dilakukan dengan Pemko Padang, bila PNS memasuki masa pensiun maka secara otomatis langsung bergabung menjadi anggota PWRI sebagai wadah bagi PNS pensiun di Kota Padang,” kata Emzalmi yang juga menjabat Ketua PWRI Kota Padang dalam pertemuan perdana anggota PWRI Kota Padang di Masjid Raya Kampung Kalawi Kecamatan Kuranji Padang. Sabtu. (14/1/2017).

Di hadapan ratusan orang yang mengadiri pertemuan perdana anggota PWRI Kota Padang tersebut, Emzalmi juga menyampaikan. biasanya acara PWRI diadakan di Palanta (Rumah Dinas Walikota Padang) sebab keanggotaan saat itu jumlahnya belum seberapa.

Namun saat ini, sebutnya, jumlah anggota PWRI Kota Padang sekitat 800 orang, karenanya pertemuan di palanta sudah tidak memadai lagi. Oleh karena itu acara pertemuan nantinya diadakan secara bergiliran.

“Sekarang Kec. Kuranji, bulan selanjutnya bisa Kec. Koto Tangah atau Padang Barat,” ujar Emzalmi.

Di sisi lain, Emzalmi merasa bangga sebab PWRI sudah kreatif dan inovatif serta selalu bergerak tidak semata di bidang sosial saja, tapi telah bergerak ke bidang lainnya seperti membentuk sebuah koperasi.

“PWRI juga bisa membentuk hubungan yang lebih dekat seperti kegiatan Umroh ke tanah suci,” ulasnya.
Hadir pada acara kegiatan PWRI dengan pelaksana Cabang Kuranji tersebut, Ketua PWRI Sumbar bersama beberapa pengurus. (tf)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge