24 January 2017

Hendri Arnis : GenRe Kota Padang Panjang Berpotensi Jadi Contoh



PADANGPANJANG, (GMn) Ayah GenRe Kota Padangpanjang Hendri Arnis menghimbau generasi muda GenRe untuk selalu membuat gagasan dan program GenRe, hal ini bertujuan untuk menghindari generasi muda Padangpanjang dari perbuatan negatif dan terlibat narkoba serta sex bebas.

Hal itu dikatakanya di depan ratusan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) se Kota Padangpanjang pada kegiatan Penganugerahan PIK-R Award yang berlangsung di lantai tiga balaikota Kamis, (19/1/2017). 

“Saya minta, buat lagi kegiatan dan program GenRe yang kreatif dan inovatif agar tidak ada lagi anak yang terlibat narkoba, LGBT, ugal-ugalan pake motor apalagi pemerintah daerah sudah mengeluaran surat edaran larangan anak bawa motor ke sekolah dan Perdanya akan segera dibuat, Kapolres juga sudah menghimbau bagi yang belum punya SIM untuk tidak membawa kendaraan bermotor,” jelas Hendri Arnis.

Agar generasi GenRe tidak menjadi permasalahan di kemudian hari, Wako Hendri Arnis selaku Ayah GenRe, mengajak guru-guru dan pihak sekolah untuk selalu memperhatikan pergaulan siswa.

“Saya yakin generasi GenRe Kota Padangpanjang bisa jadi contoh bagi teman-temannya di sekolah, GenRe Kota Padangpanjang punya potensi, galilah potensi itu dan persiapkan diri demi masa depan, yang masih SMA jangan cepat berumah tangga, karena membentuk sebuah rumah tangga juga harus dipikirkan banya hal dan tidak semudah yang dibayangkan agar terbentuk keluarga Samara,” papar Hendri Arnis.

Sementara itu perwakilan dari BKKBN Provinsi Sumatera Barat Muzhardi menyambut baik kegiatan Anugerah PIK-R Award yang digelar PIK-R Padangpanjang, menurut Muzhardi, kegiatan yang digelar dengan PIK-R Award tersebut merupakan sebuah kegiatan yang kreatif dan inovatif dan bisa jadi contoh bagi daerah lain. (Pasbana/ Humas)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge