10 Januari 2017

Gempa 5,5 SR Kejutkan Warga Padang

PADANG, (GMn) Warga Padang dan sekitarnya tiba-tiba kembali dikejutkan gempa yang terjadi jelang Magrib, Senin (9/1/2017). Walhasil,  warga yang rehat dan beraktifitas di berbagai tempat berhamburan ke luar rumah. 

Seperti yang terjadi di sekitaran GOR Haji Agus Salim Padang. Sejumlah warga yang baru selesai melakukan aktifitas olahraga, terpaksa berhamburan ke luar ruangan atau ke tempat terbuka. Walhasil, jalanan sekitar banyak dipenuhi warga yang terlihat panik dan dirundung kecemasan.

“Warga sudah trauma dengan gempa. Ya, sedikit goyangan saja,  saya harus bergegas ke luar ruangan.  Apalagi jika gempa sempat terjadi dalam waktu yang cukup lama, ini semakin menakutkan” kata Aan (53).


Info BKMG, Wilayah Pesisir Selatan, Sumatera Barat diguncang gempabumi tektonik pukul 18.28 WIB, Senin (9/7/2017). Analisis pendahuluan BMKG menunjukkan, bahwa gempabumi berkekuatan M=5.5 dengan episenter pada koordinat 1,69 LS dan 100,31 BT, tepatnya di laut pada jarak 64 km arah barat laut Pesisir Selatan Sumbar pada kedalaman 17 km. (em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan