Tuesday, January 24, 2017

Ekspos Pariwisata dan Kuliner, “New Malin Kundang” Segera Rilis


PADANG, (GMn)Aktor dan aktris papan atas Indonesia Roy Marten, Christine Hakim, Laudya Cynthia Bella dan Adipati Dolken, bakal meramaikan film “New Malin Kundang” yang segera dirilis pertengahan tahun ini.

Film yang disutradarai Sony Firdaus dan diproduseri Bella Lopez itu juga didukung oleh sederetan bintang tenar lainnya, dan melibatkan calon-calon bintang baru dari wilayah Padang dan sekitarnya.

Hal itu dikatakan Mr. Husamuldeen Yaseen Kareem Khan, pengusaha asal Kurdistan saat bersilaturahmi dengan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Senin (23/1/2017). Pertemuan tersebut dalam rangka persiapan produksi film bioskop berjudul New Malin Kundang oleh PT. Amanah Mulia Illahi.

Ia meyebutkan, Film New Malin Kundang merupakan film fenomenal yang wajib ditonton oleh masyarakat luas lintas generasi, karena akan menjadi tontonan yang mangandung unsur tuntunan, contoh positif serta merubah paradigma masyarakat tentang Malin Kundang sebelumnya.

Film “New Malin Kundang” bukan bercerita tentang Malin Kundang yang durhaka terhadap ibunya, dan dikutuk menjadi batu.

Ia juga menyampaikan, New Malin Kundang akan mengangkat seni, budaya, adat, kuliner dan tempat-tempat wisata di wilayah Padang dan sekitarnya. Dibuat dengan kualitas tinggi, baik dari sisi cerita film, teknologi pembuatan film, serta nilai-nilai moralitas yang baik.

“Diperkirakan pertengahan tahun ini akan rilis” ucap Husamuldeen.

Dikesempatan itu, Walikota Padang Mahyeldi sangat mendukung pembuatan film New Malin Kundang, karena film tersebut akan mengekspos pariwisata dan kuliner Kota Padang.

“Promosi daerah melalui film itu sangat bangus. Semoga dengan film ini, kunjungan wisata di Kota Padang jadi meningkat,” harap Mahyeldi.

Film New Malin Kundang telah mendapat dukungan dari Pusat Pengembangan Perfilman Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Pemprov Sumbar, Walikota Padang, Dinas Pariwisata Kota Padang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat.(tf)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge