Tuesday, January 24, 2017

DPRD Dukung Sumbar Tuan Rumah HPN


PADANG, (GMn)— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat siap memberikan dukungan penuh jika Sumatera Barat menjadi tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim menyatakan dukungan tersebut, usai pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Sumatera Barat, Senin (22/1/2017). 

"DPRD sangat mendukung apabila Sumatera Barat dijadikan tuan rumah pelaksanaan HPN. Ini bisa menjadi momen positif dalam mendorong kemajuan daerah," katanya. 

Hendra melihat, dengan diselenggarakannya HPN di Sumatera Barat, akan menggerakkan berbagai sektor. Disamping sebagai momen kemajuan bagi dunia jurnalistik Sumatera Barat, melalui HPN juga sekaligus akan berdampak positif kepada promosi daerah. 
 
"Saat HPN akan banyak wartawan dari berbagai daerah di Indonesia. Ini tentunya akan sangat membantu dalam mempromosikan Sumatera Barat sehingga semakin dikenal," ujarnya.

Ketua Umum PWI Pusat Margiono dalam pembukaan acara pelantikan pengurus PWI Perwakilan Sumatera Barat tersebut memberikan sinyal bahwa Sumatera Barat akan menjadi tuan rumah HPN tahun 2018. Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyatakan kesiapan menjadi tuan rumah. 

Dalam kesempatan pelantikan pengurus PWI Perwakilan Sumatera Barat tersebut, Hendra Irwan Rahim juga menjadi salah seorang yang mendapat penghargaan dari PWI. Penghargaan tersebut diberikan PWI atas jasa dan kepedulian terhdap perkembangan jurnalistik di Sumatera Barat. 

Hendra menerima penghargaan bersama Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan beberapa kepala daerah di Sumbar antara lain Bupati Mentawai, Walikota Sawahlunto, Bupati Padangpariaman, Bupati Pasaman dan lainnya. 

PWI Perwakilan Sumatera Barat periode 2016-2021 diketuai oleh H.Heranof Firdaus, Sekretaris Widya Navis dan Bendahara Ismet Fanani. (Publikasi)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

Eksklusif

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge