14 January 2017

Bupati Ingatkan Camat Peningkatan Kualitas Pelayanan Masyarakat



DHARMASRAYA, (GMn) Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengharapkan pimpinan pemerintahan di kecamatan mampu memimpin dan mengendalikan roda pemerintahan sesuai dengan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah kabupaten.

“Salah satunya adalah peningkatan kualitas pelayanan pada masyarakat, terutama pelayanan pendidikan dan kesehatan,” tegas Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan pada acara pengukuhan Camat Koto Baru di GPU Koto Baru, Jumat (13/1/2017). 

Sekaitan itu bupati mengharapkan, Camat Koto Baru mampu melakukan rapat-rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan unit kerja ke dan tokoh masyarakat.

Bupati juga menegaskan, camat harus mampu mengkoordinasikan setiap rencana ataupun program pembangunan di nagari - nagari, sehingga setiap yang dibangun benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Laksanakanlah rapat koordinasi tiap bulan dengan walinagari, muspika kecamatan, Bamus, Bundo Kanduang, tokoh masyarakat. Selain untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi, melalui rakor tersebut, kita bisa membicarakan tentang program yang akan dilaksanakan untuk kemajuan daerah. Serta kita bisa menyelesaikan dan mencari solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada dengan cepat," kata Sutan Riska.

Bupati juga berpesan kepada camat yang baru dikukuhkan agar membina lembaga - lembaga nagari serta organisasi kemasyarakatan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan Nagari. (Rif)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge