18 Januari 2017

Bupati Dharmasraya Launching LPSE dan ULP, Tiga Paket Dilelang

DHARMASRAYA, (GMn) Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan launching layanan pengadaan barang dan jasa secara elektronik (LPSE) dan unit layanan pengadaan (ULP) Kabupaten Dharmasraya, Senin (16/1/2017). Hari perdana launching LPSE dan ULP tersebut langsung dilelang 3 paket pekerjaan yang bersumber dari dana DAK fisik tahun anggaran 2017.


Paket yang dilelang ini merupakan milik Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dengan total pagu dana Rp.37,5 Miliar. Dengan rincian pembangunan jalan paket II, terdiri dari peningkatan struktur jalan Sungai Rumbai - PT. PSET dengan pagu dana Rp.24, 5 Miliar. Lanjutan peningkatan struktur jalan simpang 3 blok A Sitiung IV - Blok C Lubuk Karya, dengan total pagu dana sebesar Rp.4 Miliar. Paket lainnya yaitu lanjutan peningkatan struktur jalan simpang SP1 Sopan Jaya dengan pagu dana Rp.9 Miliar.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan berharap, agar personil yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa, agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh dengan prinsip persaingan yang baik dan taat prosedur. Sehingga keberadaan LPSE ini tidak hanya semata bersifat proforma, melainkan dilandasi dengan semangat kejujuran dan transparansi.

Ia juga mengingatkan, pengerjaan lelang yang bersumber dari dana DAK sudah selesai pada bulan Oktober. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari infrastruktur yang telah dibangun tersebut. 

"Semoga keberadaan LPSE ini dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian jajaran pemerintah kabupaten Dharmasraya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya," pungkas Bupati.

Dalam lounching perdana itu, turut dihadiri oleh Wakil Bupati H. Amrizal Dt.Rajo Medan, Sekda, Leli Arni, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan kepala OPD. (rif)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan