02 Januari 2017

Abaikan Peringatan, Bendungan Koto Pulai "Memakan" Korban



PADANG, (GemaMedianet.com) Meski telah ada peringatan untuk tidak mendekati Bendungan Koto Pulai, Kecamatan Koto Tangah. Namun masih saja ada warga yang memanfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat selfie dan mandi-mandi.


Banyak orang menilai bendungan yang ambruk beberapa waktu lalu ini mirip air terjun Niagara.Walhasil, objek wisata dadakan ini memakan korban, Senin (2/1/2017).

Adalah Aldo (23), korban yang dilaporkan hanyut setelah mandi-mandi bersama rekan-rekannya di bendungan tersebut. Hingga saat ini, korban Aldo yang merupakan mahasiswa STIE- AKBP ini masih belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun gemamedia.net, korban yang merupakan warga Kampuang Jua, Lubuk Begalung itu hilang sekitar pukul 19.45 WIB. Diduga terpeleset, korban akhirnya terseret arus. Teman-teman korban berupaya melakukan pencarian, namun tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada warga.

Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan dari Basarnas, BPBD dan masyarakat setempat masih terus melakukan pencarian. (ki)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan