02 January 2017

Abaikan Peringatan, Bendungan Koto Pulai "Memakan" Korban



PADANG, (GemaMedianet.com) Meski telah ada peringatan untuk tidak mendekati Bendungan Koto Pulai, Kecamatan Koto Tangah. Namun masih saja ada warga yang memanfaatkan lokasi tersebut sebagai tempat selfie dan mandi-mandi.


Banyak orang menilai bendungan yang ambruk beberapa waktu lalu ini mirip air terjun Niagara.Walhasil, objek wisata dadakan ini memakan korban, Senin (2/1/2017).

Adalah Aldo (23), korban yang dilaporkan hanyut setelah mandi-mandi bersama rekan-rekannya di bendungan tersebut. Hingga saat ini, korban Aldo yang merupakan mahasiswa STIE- AKBP ini masih belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun gemamedia.net, korban yang merupakan warga Kampuang Jua, Lubuk Begalung itu hilang sekitar pukul 19.45 WIB. Diduga terpeleset, korban akhirnya terseret arus. Teman-teman korban berupaya melakukan pencarian, namun tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada warga.

Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan dari Basarnas, BPBD dan masyarakat setempat masih terus melakukan pencarian. (ki)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge