17 Januari 2017

2016, Dinas PU Padang Kecewa Berat Rekanan Bekerja Tak Sesuai Harapan

PADANG, (GMn) Hasil evaluasi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Padang merasa kecewa dengan hasil pekerjaan rekanan tahun lalu. Masih banyak para rekanan yang bekerja tidak sesuai dengan yang diharapkan, dan tidak mencapai target serta kualitas yang telah ditetapkan sebelumnya. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Padang Fitriarman Noer berharap, di tahun 2017 ini, para rekanan baik kontraktor maupun konsultan untuk dapat melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan yang diharapkan.

Harapan tersebut disampaikannya sekaitan di tahun 2017 ini terdapat ratusan paket pekerjaan yang harus segera dilaksanakan. Fatriarman Noer menjelaskan, permasalahnya lebih banyak kepada manajemen dari perusahaan para rekanan, baik itu kontraktor maupun konsultan.

Untuk itu diharapakan, semestinya, rekanan dalam membuat sebuah penawaran memang sudah menyusun manajemen pelaksanaan, proyek dengan metode yang baik, sehingga kendala-kendala internal yang dihadapi di lapangan dapat diselesaikan dan tidak terpengaruh kepada pekerjaan.

“Kita berharap, jika rekanan ingin melakukan penawaran dan membuat penawaran, seharusnya orang-orang yang ditugaskan untuk melaksanakan paket tersebut dapat bertanggungjawab, memenuhi kwalitas SDM, mempunyai ilmu manajemen proyek dan memiliki keuangan yang cukup," kata Fitriarman, kemarin ini.

Untuk mengantisipasi semua permasalahan tersebut, Fitriarman menjelaskan, pihaknya akan melakukan pertemuan mingguan yang intensif dengan rekanan dan penanggungjawab di lapangan, sehingga masalah-masalah sekecil apapun di awal tahun dapat di evalusi, di verifikasi dan cepat diberikan solusi. (Charlie)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan