Senin, 21 November 2016

Zulham Islami Ketiban Bonus Spontan KONI Padang



PADANG, (GMn) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang langsung memberikan bonus di tempat kepada atlit yang mampu mempersembahkan medali emas bagi Kota Padang.

Atlit yang beruntung mendapatkan bonus spontan kali ini berasal dari cabang olahraga (cabor) dayung Kota Padang Cabang Kayak, Zulham Islami. Bonus spontan itu langsung disematkan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo didampingi Ketua KONI Padang Agus ‘Abien’ Suardi, sekaligus mengalungkan medali bagi sang jawara.

“Selamat atas prestasinya,” kata Mahyeldi saat menyerahkan bonus kepada Zulham Islami usai pertandingan yang digelar di Banda Bakali, Minggu (20/11/2016). 


Ketua KONI Padang, Agus "Abien” Suardi mengatakan, pihaknya sengaja memberikan bonus spontan kepada atlet Padang yang meraih medali emas. Bonus ini diharapkan akan menambah semangat atlet yang berlaga.

“Bonus spontan ini diberikan karena Zulham Islami mampu ‘pecah telur’ bagi Kota Padang,” katanya.
Abien juga menyebutkan, bonus spontan memang pantas didapat atlet. Meski diakuinya, jumlah bonus spontan yang diterima atlet tak seimbang dengan usaha yang telah diberikan atlet.
 

“Kita akan berusaha terus untuk memberikan bonus bagi atlit yang meraih medali emas,” sebutnya. (charlie/yurizal/gmn)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **