18 November 2016

PKDP Siap Meriahkan Porprov XIV Sumatera Barat 2016


GemaMedianet,  PADANG Warga Piaman di Kota Padang pada 14 November 2016 malam mengadakan rapat untuk menyukseskan PORPROV XIV Sumatera Barat 2016, di Hotel Bundo Ranah Jl. MH. Thamrin No. 18 Padang. 

Kelihatan hadir Ketua DPW PKDP Sumatera Barat, Rahmat Saleh, dan Ketua PKDP Kota Padang, Very Yasri.

Sebagian besar warga Piaman ini sepakat menyambut kontingen dari Daerah Piaman, dan menyukseskan perhelatan olahraga sekali 2 tahun tingkat Sumatera Barat ini.

Secara spontan warga Piaman mengumpulkan uang secara BADONCEK, Ternyata tidak hanya uang yang terkumpul tetapi juga sumbangan berupa spanduk, penampilan Gadang Tasa, air mineral, nasi bungkus, sate dan lain-lain yang semuanya itu akan diserahkan ke posko Daerah Piaman di Kota Padang saat PORPROV XIV berlangsung nantinya.

Kabar ini juga akan disosialisasikan kepada warga Piaman lainnya yang ada di Kota Padang, sebagaimana dikatakan Aciak Nasirman Chan, bahwa warga Piaman yang ada di Kota Padang merasa rugi kalau tidak ikut berpartisipasi khususnya untuk menyambut kontingen dari kampung halamannya.

“Kami yakin semboyan "sato sakaki" sangat melekat di hati warga masyarakat Piaman, baik yang berada di kampung halaman maupun yang berada di rantau,” katanya.

Ketua PKDP Kota Padang, Very Yasri berharap, kontingen Daerah Piaman pada PORPROV XIV 2016 ini dapat berprestasi lebih gemilang, dan atlitnya dapat pula Menaikan nama Daerah Piaman di tingkat nasional dan internasional. (Akral)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan