21 November 2016

Padang Pimpin Perolehan Medali Sementara Porprov



Gema Medianet, PADANG—Hari kedua pelaksanaan Porprov XIV, Kota Padang mulai menampakkan dominasinya. Disusul di posisi kedua dan ketiga, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Limapuluh Kota. 

Sedangkan di posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati Kabupaten Padang Pariaman dan Kabupaten Pasaman. Untuk posisi keenam dan ketujuh masing-masing diduduki Kota Bukittinggi dan Kabupaten Solok. Kota Payakumbuh menghuni posisi kesembilan, disusul oleh Kota Solok, Kota Pariaman, dan Pesisir Selatan. 

Sementara lima daerah lainnya, yakni Pasaman Barat, Sawahlunto, Sijunjung, Agam, serta Mentawai masih nihil medali. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Sekretariat Porprov XIV, hingga Minggu (20/11/2016), pukul 18.00 WIB, Kota Padang telah mendulang 6 medali emas serta satu perunggu.
Sedangkan Kabupaten Tanah Datar mengumpulkan satu emas, tiga perak dan satu perunggu. Sedangkan di peringkat ketiga Kabupaten 50 Kota meraih satu emas, satu perak dan dua perunggu.

Peringkat empat Kabupaten Padang Pariaman merebut satu emas. Sedangkan Pasaman bercokol di undakan kelima dengan kumpulan satu perak dan tiga perunggu. Bukittinggi mampu berada di peringkat keenam dengan perolehan satu perak dan satu perunggu. 

Kemudian di peringkat ketujuh, Kabupaten Solok mengumpulkan satu perak dan satu perunggu. Solok Selatan berada di peringkat kedelapan dengan satu perak dan satu perunggu.

Menghuni posisi kesembilan, Kota Payakumbuh dengan satu perak. Sedang Dharmasraya berhasil meraih tiga perunggu. Kemudian disusul oleh Kota Solok dengan dua perunggu. Sedangkan Kota Pariaman dan Pesisir Selatan masih sama-sama mengumpulkan satu perunggu. (charlie/mr)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge