Jumat, 18 November 2016

Lagi Pemko Padang Dikunjungi Untuk Studi Banding



GemaMedianet, PADANG – Pemerintah Kota (Pemko) Padang menerima kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak beserta jajaran yang dipimpin langsung Bupati, HM. Natsir dan Wakilnya Joko Sutanto, Kamis (17/11/2016).

Dalam rombongan tersebut juga mengangkut Ketua DPRD Demak, Nurul Muttaqin dan 7 pimpinan BUMD dari kota wali itu. Wakil Walikota (Wawako) Padang, H. Emzalmi bersama jajaran menyambut dengan diskusi bersama yang dilangsungkan di Ruang Abu Bakar Jaar Balaikota. Dalam kesempatan itu juga hadir, Ketua TP-PKK Kota Padang, Ny Harneli Bahar.

Bupati HM. Natsir menyebutkan, maksud dan tujuan dari studi banding ke Padang kali ini dalam rangka ingin mendapatkan beberapa informasi dari Pemko Padang. Diantaranya tentang tata kelola pemerintahan, pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) dan kiat-kiat mencapai prediket Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sering diraih Pemko Padang.

“Jadi, ilmu dan informasi cukup banyak yang dapat diambil dalam pertemuan ini. Semoga informasi yang didapatkan menjadi masukan-masukan bagi kita untuk menjadikan Demak lebih baik dan maju lagi ke depan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Wawako menyampaikan, atas nama jajaran Pemko Padang mengucapkan selamat datang di Kota Padang kepada Bupati HM. Natsir beserta rombongan. Sebagaimana kunker tersebut dalam rangka ingin mengetahui tentang kebijakan, tata kelola pemerintahan dan upaya pembangunan yang dilakukan Pemko Padang sejauh ini.

“Semoga pertemuan ini dapat mencapai tujuan dan sasaran dari studi banding yang bapak/ibu lakukan. Sehingga terjalinnya hubungan dan kerja sama yang baik antara Pemko Padang dengan Pemkab Demak ke depan. Demak kita kenal daerah yang menarik sekali, yang dikenal dengan kota wali atau kota tua yang memiliki sejarah panjang,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu Wawako juga menjelaskan seputar kondisi geografis Kota Padang, visi dan misi serta 10 program unggulan (Progul) Wali Kota dan Wakil Walikota selama masa jabatan 2014-2019. Di akhir kegiatan, kedua belah pihak saling menyerahkan cendera mata. (David)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **