Rabu, 23 November 2016

Cabor Angkat Besi, Bina Raga, Angkat Berat : Pasbar Teratas, Padang Keempat



Laporan : Charlie Ch. Legi

HINGGA Senin (21/11/2016), pukul 16.00 WIB, perolehan medali sementara cabang olahraga Angkat Besi, Bina Raga, Angkat Berat masih dipimpin Pasaman Barat. 

Kabupaten hasil pemekaran ini mendulang dua emas, 2 perak dan 2 perunggu. Sementara tuanrumah Kota Padang masih berada di undakan keempat dengan raihan satu emas dan 2 perunggu.

Informasi yang dirangkum dari Sekretariat cabor ini di GSG Belimbing, berada di tempat kedua perolehan medali sementara, yakni Sawahlunto dengan mengumpulkan 2 emas, 1 perunggu. Kemudian di tempat ketiga diisi oleh Kabupaten Solok dengan 1 emas dan 1 perak.

Di bawah Kota Padang, bercokol Kabupaten Solok Selatan dengan raihan satu emas. Sedangkan Payakumbuh berada di undakan keenam dengan 1 perak dan 1 perunggu. Di tempat ketujuh, dihuni Padang Pariaman dengan 1 perak dan 1 perunggu.

Sementara di peringkat kedelapan di tempati Bukittinggi dengan satu perak. Sedangkan di peringkat kesembilan di tempati Sijunjung dengan 1 perak, dan Kabupaten 50 Kota di posisi kesepuluh dengan 1 perunggu. Sedangkan 8 kabupaten/kota peserta lainnya masih nihil medali.\

Pada cabor Angkat Besi, Bina Raga, Angkat Berat, satu kelas sudah dipertandingkan pada hari pertama dan kedua. Binaraga telah menyelesaikan seluruh pertandingannya.

Direncanakan pada Selasa (22/11) akan dipertandingkan cabang Angkat Berat. Dipastikan pada cabang ini akan banjir medali. *) Staf Publikasi Humas Pemko Padang

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **