Senin, 21 November 2016

Atlit Binaraga Pasbar dan Sawahlunto Borong Dua Emas






PADANG, (GMn) Atlit Binaraga Pasaman Barat dan Sawahlunto memborong dua emas dari tujuh emas yang disiapkan pada partai final yang diselenggarakan Minggu (20/11/2016). Sedangkan tiga emas lagi dibagi rata oleh daerah lain.

Technical Delegate Cabang Olahraga Angkat Besi, Bina Raga, Angkat Berat, Edwarsyah mengatakan, Pasaman Barat (Pasbar) dan Sawahlunto masing-masingnya menguasai dua kelas yang dipertandingkan.

“Dua emas yang diraih Pasaman Barat, disumbangkan Iba Selamat di kelas 60 Kg. Sedangkan emas lainnya, diperoleh Jondrizal di kelas 65 Kg ,” sebutnya, di Gedung Serba Guna Belimbing, Senin (21/11/2016).

Edwarsyah juga menyampaikan, Sawahlunto mendulang dua emas yang disumbangkan pada kelas 55 Kg dan 75 Kg. Dua lifter Sawahlunto peraih emas, yakni Oka Bernama dan Iwan Samuray.

Diterangkan Edwarsyah, pada cabang Binaraga itu, tujuh kelas diperlombakan. Yakni kelas 55 Kg, 60 Kg, 65 Kg, 70 Kg, 75 Kg, 80 Kg, serta 80+ Kg.

Tiga emas lainnya diperebutkan Padang, Kabupaten Solok, dan Solok Selatan. Kota Padang meraih emas di kelas 80 Kg. Emas bagi Padang disumbangkan Diding Grimon.

Sedangkan Kabupaten Solok, mesti berterimakasih kepada atletnya Wilman yang meraih emas di kelas 70 Kg.

Begitu juga Solok Selatan, yang mesti berterimakasih kepada Ikhsan Agusta di kelas 80+Kg. (Charlie/Gmn)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **