24 September 2016

Gubernur Irwan Prayitno Sambut Iwan Samurai

PADANG, (GMn)Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno sambut hangat dan kalungkan bunga ke atlet binaraga Sumbar, Muswar Irawan yang lebih dikenal sebagai Iwan Samurai di Istana Gubernur Sumatera Barat, Jumat (23/9/2016) petang. 

Iwan Samurai berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi Kontingen Sumatera Barat di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Tahun 2016 Jawa Barat melalui cabang olahraga binaraga kelas 75 Kg.

Iwan Samurai bersama istri dan sahabatnya sampai di Istana Gubernur didampingi sejumlah pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Sumatera Barat setelah sebelumnya disambut oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, Priyadi Syukur di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Dalam obrolan ringan sembari nikmati santap sore bersama Gubernur Irwan Prayitno di ruang tamu Istana Gubernuran, Iwan menceritakan bagaimana ia sukses mematahkan dominasi atlet Jawa Timur pemegang rekor medali emas PON kelas 75 Kg tujuh kali berturut-turut, Syafrizal, yang dalam perhelatan PON kali ini harus puas mendapatkan medali perunggu.

Gubernur menyatakan kebanggaannya atas capaian tersebut, dan menyatakan Pemerintah Daerah akan terus mendukung atlet-atlet Sumbar agar dapat menorehkan prestasi dan membuat Sumatera Barat bangga tidak hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Bagi Iwan Samurai sendiri, medali emas PON kali ini merupakan emas keduanya. Sebelumnya, ia juga berhasil menyabet medali emas di cabang olahraga yang sama untuk kelas 70 Kg di PON XVIII Riau 2012. (marah/rel)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge