Selasa, 14 Juli 2015

DPRD Kota Padang Gelar Buka Puasa Bersama

PADANG, (GemaMedianet.com Di penghujung bulan Ramadhan, DPRD Kota Padang menggelar buka puasa bersama dengan unsur Muspida Kota Padang, Selasa (14/7/2015).

Kegiatan yang berlangsung di halaman parkir dalam gedung Bundar Sawahan itu juga dihadiri Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra dan Muhidi, Kajari Kota Padang, Kepala Kamenag Kota Padang, Kepala SKPD di lingkungan Pemko Padang, wartawan, dan undangan lainnya.

Sekretaris DPRD Kota Padang Ali Basar mengatakan, buka bersama DPRD Kota Padang sengaja diadakan pada penghujung bulan ramadhan,  karena anggota dewan selama bulan puasa disibukkan oleh tugas-tugas kedewanan, seperti kunjungan komisi, pembahasan anggaran perubahan bersama Pemko Padang, dan safari Ramadhan ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang Erisman Chaniago menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada semua warga Kota Padang. Dikesempatan itu Erisman juga menghimbau warga kota untuk tidak berlebih-lebihan dalam menyambut lebaran. Menurutnya, kebersamaan dalam menyambut Ramadhan dan saling berbagi dengan sesama lebih diutamakan.

"Kami juga minta maaf, jika dalam waktu yang hampir setahun ini, DPRD belum mampu bekerja maksimal. Banyak persoalan yang harus diselesaikan secara internal di lembaga dewan," ungkapnya.

Sementara Wakil Walikota Padang H Emzalmi mengatakan, untuk membangun Kota Padang dibutuhkan kerjasama yang baik antara Pemko dan DPRD Kota Padang serta seluruh elemen kota.

“Semuanya memiliki peran penting dalam membangun kota ini, dan pembangunan kota ini tak hanya menjadi tanggungjawab pemko semata,” katanya. (mr)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **